Suka Foto Bis Bukan BMC...!!!

02:38
sebagian mania ada yang tahu tentang ini, dan sebagian lagi masih ada yang menganggap bahwa mereka adalah BMC alias BisMania Comunity. padahal Suka Foto Bis Itu sangat berbeda walaupun sama-sama pecinta bis.

Dan masih banyak orang yang menganggap bahwa anak yang sedang fotoin bis itu adalah BMC, namun lagi-lagi bahwa orang yang sedang fotoin bis itu bukan berati BMC.

Dan parahnya lagi, banyak mania yang mengaku-ngaku bahwa dirinya itu BMC, padahal cuma suka foto bis doang.
perbedaan suka foto bis dengan BMC

"nah terus, perbedaannya Suka Foto Bis sama BMC apa dong"

nah...ini lah topik yang saya akan bahas, agar mania dan semua orang tahu bahwa Suka Foto Bis sama BMC itu berbeda. dan setelah melihat artikel ini semoga tidak ada mania yang mengaku-ngaku bahwa dirinya adalah BMC.
dan inilah beberapa perebedaan suka foto bis dengan BMC

BACA JUGA :Jangan Hunting Kalo Belum Safety 

1. PENGERTIAN

1. BMC adalah sebuah komunitas pecinta bis yang anggotanya tersebar di Indonesia yang mayoritas berada di Jawa dan Sumatera. dan memiliki banyak kegiatan bukan hanya fotoin bis, malah jarang fotoin bis.

2. Suka Foto Bis adalah sebuah hobi pecinta bis dan suka fotoin bis.

nah jadi kesimpulannya adalah. BMC adalah sebuah Komunitas, sedangkan Suka Foto Bis adalah cuma hobi saja.

2. KEGIATAN

jangan kira kalo BMC itu seperti Suka Foto Bis yang cuma fotoin bis, tapi BMC itu banyak kegiatannya.
Mulai dari:
  1. kunjungan ke karoseri bis, perusahaan bis dll yang berhubungan dengan bis
  2. melakukan kegiatan kemasyarakatan
  3. mengikuti kegiata sisialita, kegiatan expo komunitas, dan pameran-pameran
  4. melakukan kegiatan komunitas, seperti: kopdar, turing, family gathering
berbeda dengan Suka Foto Bis yang hanya fotoin bis, tapi Suka Foto bis juga bisa mengadakan kopdar.

"nah terus gimana caranya menjadi BMC....?"
berhubung BMC itu adalah sebuah komunitas, jadi kamu harus mendaftar supaya resmi menjadi anggota BMC dan kamu akan menerima sebuah kartu ID CARD sebagai tanda bukti bahwa kamu adalah seorang BMC resmi.

sedangkan SFB adalah cuma sekedar hobi pecinta bis, jika kamu sering fotoin bis itu berati kamu adalah seorang SFB bukan BMC

jadi mulai sekarang kalian sudah mengerti bahwa SFB berbeda dengan BMC, jangan sampai kamu cuma fotoin bis tapi juga membawa-bawa nama komunitas BMC.

apalagi kalo udah maniak tapi ngaku ngakunya sok BMC. pernah terjadi ada maniak masuk bis tanpa seijin crew dan dia ngakunya BMC, dan akhirnya pihak crew bilang ke BMC bahwa ada anggotanya yang masuk bis tanpa seijin crew, setelah dicari orangnya ternyata dia bukan anggota BMC.

jadi jangan sampai merusak nama komunitas BMC hanya karena perilakumu. kasihan kalo nama BMC tercemar.

BMC sudah memiliki kordinasi yang sangat baik walaupun banyak anggota di seluruh indonesia, BMC memiliki korwil-korwil di daerah tersebut supaya memudahkan komunikasi antar anggota BMC.

dan setelah kalian tahu bahwa suka foto bis itu berbeda dengan BMC, marilah mulai sekarang jangan bawa-bawa nama BMC padahal kamu hanya seorang SFB. apalagi jangan sampai kamu mencemarkan nama baik BMC karena ulah mu.

Dan bukan berati BMC sama SFB adalah saingan, malah justru kita sebagai pecinta bis harus saling menghormati dan saling menghargai.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Hari Santoso
AUTHOR
29 December 2016 at 01:10 delete

Jadi menambah pengetahuan mas, terimakasih

Reply
avatar