hobi kami memang aneh, tapi tiada duanya

04:15
SUKA FOTO BIS......kedengarannya seperti orang yang suka fotoin bis dan sering juga dikait-kaitkan dengan BMC atau Bismania Comunity, dan orang akan berpikiran hobi yang cukup aneh. banyakan, masa hobi cuma fotoin bis, gak ada faedahnya. emang benar, hobinya foto bis, tapi banyak diantara kita yang bertanya-tanya tentang hobi suka foto bis, diantaranya:

hobi suka foto bis
"apa asyiknya sih fotoin bis....?"

"buat apa fotoin bis...?"

"foto bisnya buat di apakan....?"

"gak ada kerjaan lain apa...?" 

"pengin jadi supir bis yakk...?"

itulah beberapa pertanyaan orang terhadap hobi suka foto bis yang biasanya ditanyakan kepada mania yang sedang hunting.  ada beberapa mania yang bisa menjawab pertanyaan tersebut dan ada pula anak yang justru diam saja, dan sehingga orang berpikiran suka foto bis itu hobi yang gak jelas.

nah oleh karena itu mari kita bahas satu persatu pertanyaan yang sering banyak ditanyakan oleh beberapa orang agar kita bisa menjawabnya. dan mari kta bahas juga tentang hobi suka foto bis .



1. "APA ASYIKNYA SIH FOTOIN BIS...?"
dari pertanyyan diatas... ada beberapa tipe mania yang  mengganggap suka foto bis itu menyenangkan, diantaranya:

1.  karena suka kolesksi foto bis

jadi mania yang satu ini asyiknya dari segi keindahan fotografi yang dihasilkan dari foto  bis, tapi umumnya fotonya  dapat dihasilkan oleh para fotografer bis profesional sehingga hasilnya bisa dikatakan menajubkan. modalnya juga cukup lumayan besar. "kok besar....?" ya iyalah.....biasanya mania ini menggunakan kamera dsrl yang umumnya 4-5 jt,

2. karena dapat menghasilkan uang

pasti kamu bertanya-tanya "loh kok bisa hasilkan uang...?" "gimana caranya....?".
mania yang satu ini bisa menghasilkan uang dari foto bis, sebenarnya ada beberapa cara biar hobi ini dapat kamu uangkan.

3. kebersamaan yang didapatkan

nah ini alasan yang banyak digunakan oleh banyak mania, yaitu kebebersamaannya. dari hobi, ini mania akan tahu yang namanya huting, dan hunting itu dilakukan bersama-sama dan disitu lah mania akan merasakan indahnya suka duka kebersamaan hunting bareng mania lainnya.

 dan juga para mania biasanya mengadakan KOPDAR{kopi darat} dan juga sering dilakukan oleh banyak mania , disitulah mania akan mengatakan asyiknya suka foto bis itu dari kebersamaan yang dihasilkan.
bismania comunity BMC

4.ingin terjun kedunia perbisan
jangan berpikiran kalo suka foto bis itu manianya pengin menjadi sopir bis, tapi banyak mania kalo ditanyakan pertanyaan "pengin jadi sopir bis yah...?" para mania akan menjawab "tidak " mania akan menjawab "saya ingin punya perusahaan bis".

jadi kesimpulannya, suka foto bis adalah awal dari cita-citanya yang ingin menjadi seorang pengusaha po[perusahaan otoritas].

2. "BUAT APA FOTOIN BIS....?"
seperti yang sudah saya sebutkan tadi diatas, ada beberapa tipe mania, salah satunya karena suka koleksi foto bis dan ada juga untuk diuangkan.

jadi kesimpulannya mania punya tujuan tersendiri dari hobi foto bis bukan cuma jepret lalu memenuhi kartu memori.

3. "FOTO BISNYA BUAT DI APAKAN....?"
banyak mania yang akan menjawab "buat koleksi". disamping buat koleksi mania sering akan meng upload foto-foto bisnya di media sosial atau di grup-grup, komunitas suka foto bis.

kalo mania yang bisa menhasilkan uang, foto bisnya akan mereka jual, sehingga mereka bisa mengasilkan uang.

4. "GAK ADA KERJAAN LAIN APA....?"
yang namanya hobi itu apa aja yakk.... yang penting positif, nah berhubung hobi suka foto bis ini banyak digemari oleh remaja-remaja, yang belum ada pekerjaan, nah....berhubung gak ada pekerjaan mereka mengisi waktu luang mereka dengan  hobi salah satunya suka foto bis.

yang penting mengisi waktu dengan hal-hal yang positif, dari pada mabuk-mabukan, jalan-jalan gak jelas, pacaran, tawuran dll. kan sia-sia waktu remaja yang seharusnya diisi dengan hal-hal yang posif

5. "PENGIN JADI SUPIR BIS YAKK......?"
banyak mania menganggap hobi suka foto bis adalah awal meraih cita cita mereka yang ingin memiliki sebuah perusahaan bis, gak ada salahnya sih, ibaratnya kredit dulu hehehe.

jadi kesimpulannya mania tidak mencita citakan menjadi supir bis, melainkan ingin menjadi seorang pengusaha bis.

Jadi kesimpulannya Hobi SUKA FOTO BIS bukanlah hobi yang sembarangan, kami punya aturan dalam memfoto bis, diantaranya SAFETY HUNTING dll. kami memang sering di pinggir jalan tapi kami punya moral, kami mungkin sering keluyuran tapi kamu dalam batas wajar.

suka foto bis bukan berati kami pecinta telolet, suka foto bis berebeda dengan BMC . kami bukan hanya dari kaum pria saja kami juga ada mania cewek yang biasa di sebut LADYBISSER, kami bukan hanya berasal dari elemen remaja, kami juga ada orang dewasa dan juga ada anak anak.

banyak yang beranggapan jika suka foto bis itu adalah seorang BISMANIA COMUNITY, padahal anggapan itu salah, seorang mania suka foto bis bukan berati Bismania Comunity, tetapi seorang BISMANIA COMUNITY pastilah seorang suka foto bis.

suka foto bis hanyalah hobi belaka, tetapi bismania comunity adalah sebuah komunitas pecinta bis Di Indonesia

hobi kami terbilang aneh tapi banyak yang kami dapatkan dari hobi ini, yang tidak dapatkan dimana pun.

silakan jika ada pesan yang ingin ditinggalkan, silakan corat-coret di kolom komentar. atau jika terdapat hal atau kata-kata dan pernyataan yang kurang jelas, silakan tulis di kolom komentar

Artikel Terkait

First